Kamis, 15 September 2016

Contoh Lamaran Pekerjaan




                                                                                                            Medan, 30  Mei 2022
Lampiran         : Delapan lembar
Perihal             : Permohonan menjadi guru biologi

Yth. Kepada Yayasan Budi Murni
Jalan Timur No. 34, Medan

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Medan Pos tanggal 26 Mei 2022, Rumah Sakit Budi Kemuliaan membutuhkan tiga orang dokter umum sesuai dengan profesi pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                            : Jelita Veronika S.pd ;
tempat, tanggal lahir   : Bandung, 18 Maret 1999 ;
pendidikan                  : S 1 (Sarjana pendidikan guru biologi UNIMED) ;
alamat                          : Jalan Jambu, No. 4, Sigambal, Kabupaten Labuhanbatu


mengajukan permohonan untuk menjadi dokter umum. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.
1.    Fotokopi ijazah S1;
2.    Fotokopi sertifikat keguruan;
3.    Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP);
4.    Fotokopi keterangan pengalaman kerja;
5.    Surat keterangan baik dari kepolisian;
6.    Foto berwarna ukuran 3x4 dua lembar;
7.    Fotokopi kartu kuning dari Depnaker.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Jelita Veronika, S.pd




Tidak ada komentar:

Posting Komentar